Feature Cause

Donate & Help

Save a Life

Let's help

Donate Now
Feature Cause

Feed the Poor

To Help Them Survive

Let's help

Donate Now
Feature Cause

Save Humanity

To Help Them Survive

Let's help

Donate Now
Feature Cause

Donate & Help

To Give Them a Life

Let's help

Donate Now

No one has ever become poor by giving, Please Donate

  • Medecins du Monde Jane Addams reduce

  • Medecins du Monde Jane Addams reduce

  • Medecins du Monde Jane Addams reduce

  • Medecins du Monde Jane Addams reduce

  • Medecins du Monde Jane Addams reduce

Our Latest Blog

Thursday, 1 April 2010

Do you know that Uzbekistan have the largest aircraft manufacturer in Asia Pacific region

The largest aircraft manufacturer in Asia Pacific region, Tashkent Aviation Production Association named after V.P. Chkalov (TAPOiCh - Russian abbreviation) has been operating in the aviation market for many decades, producing more than 7,000 aircraft.

That is including such prominent models as Il-14, An-8, An-12, An-22 Antey (that amazed the world in 1965), wings for the An-124 Ruslan and An-225 Mriya (the world’s largest aircraft at its time) and, of course, the Il-76 aircraft.

Bagi yang belum mendaftar di negeri ads, masuk di sini

Wednesday, 31 March 2010

Rp 14 Juta Dari NegeriAds.com, kereeen..

Apa yang akan anda lakukan bila sedang istirahat dan puya waktu luang??? Ya.. nggak salah untuk blogwalking sebentar. Eh ternyata di sebuah blog teman, terdapat iklan baru lokal yang bernama negeriads.com.

Apa sih itu.. baru yah??? eh ternyata sudah lama juga yah terbitnya. Daripada bengong sambil istirahat gimana kalau daftar jadi publisher. Mumpung ada blog yang nganggur hehehe..

Setelah mendaftar... terasa ada perbedaan dengan mendaftar di berbagai layanan yang lain. Salah satu yang membuat kita semangat adalah, blognya langsung diapprove. Nggak tunggu lama-lama.

Satu hal lagi yang menarik adalah lay-out iklannya yang keren. Lumayan kan untuk mempercantik blog. Tertarik??? anda bisa klik di sini.

Setelah selesai mendaftar barulag googleing tentang ini layanan ini. Eh ternyata ada blog lomba SEO yang membangkitkan semangat karena barusan mendaftar di negeriads.com namanya Kontes SEO Negeriads.

Ini baru semangat. Lumayan sih hadiahnya. Walau itu cuma nomor 2. Tujuan pertama adalah memperbanyak link dan mempromosikan blog ini.

Tapi satu hal yang penting adalah kebanggan memakai produk layanan dalam negeri. Kalau bukan kita siapa lagi.. bukan begitu?? Nah sekarang saatnya anda menjadikan negeriAds.com solusi berpromosi.

Bagi anda yang tertarik mengikuti kontes ini, silahkan diklik di sini... Mau langsung gabung??? masuk aja ke sini.

Masih bingung???? dont worry be happy... baca selanjutnya di sini

Gayus Ditangkap di Singapura, Indonesia Tak terlalu Bahagia

Tertangkapnya Gayus... oknum yang membantu wajib pajak menggelapkan pajak di Indonesia dengan manipulasi hampir 25 milyaran di Singapura ternyata tak terlalu membuat Indonesia bahagia.

Kenapa???? bukankah dengan tertangkapnya koruptor ini masalah akan selesai??? ternyata tidak.

Dari beberapa komen di media massa, alasannya adalah:

1. Banyak koruptor yang lebih berat yang lari ke Singapura yang berhasil mencuri uang negara ratusan milyar tidak dapat ditangkap.

2. Gayus dianggap hanya apes.

3. Belum ada titik terang.. siapa-siapa saja yang bakal diperiksa yang selama ini kolaborator Gayus di perpajakan.

4. Penangkapan ini terkesan tidak serius karena pihak berwajib buru-buru menyatakan ini bukan penangkapan tapi penjemputan.

5. So????